Sabtu, 19 November 2016

Tempat Wisata Sukabumi Selabintana Yang Sedang Populer

    Liburan Bersama Orang Tersayang Di Selabintana

   Tempat Wisata Sukabumi Selabintana - Tempat wisata yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sukabumi, tempat wisata yang tidak jauh dari pusat kota ini memiliki area wisata yang cukup lengkap dari area hijau sampai tempat bermain anak bahkan sapai penginapan juga tersedia disini.

bagi masyarakat kota sukabumi setiap hari libur banyak yang mengajak keluarga untuk berlibur kesini karena jarak yang tidak begitu jauh dan memiliki fasilitas yang lengkap tidak heran tempat wisata ini salah satu tempat wisata yang cukup populer di Jawa Barat khusunya Sukabumi.
Saat kita tiba ditempat ini hamaparan pohon pinus dan rumput yang hijau sudah menyambut dengan sejuknya udara yang membuat serasa ingin berlama lama, sambil duduk dibawah pohon pinus menikmati angin segar sambil memakan cemilan bersama orang yang kita cintai alangkah indahnya, rasa cape dan letih terbayar sudah setelah mengunjungi tempat wisata ini.




   Dengan hanya membayar sebesar 5000ribu rupiah maka anda sudah bisa menikmati fasilatas seperti kolam renang, masjid hamparan rumput luas yang di tata dengan begitu bagus sehingga menarik untuk untuk mengabadikan moemen foto bersama keluarga anda.

Akses Jalan 
    Untuk menuju keseini rute yang dilalui pun tidak begitu rumit, jika anda berada diluar daera Sukabumi anda menggunakan kendaraan umum tempat yang harus di tuju adalah terminal Sukabumi setelah anda tiba di Sukabumi maka tinggal naik kendaraan umum yaitu angkot no 15 yang akan langsung mengantarkan anda ke tujuan yaitu tempat wisata Sukabumi Selabintana cukup mudah bukan, jika anda menggunakan kendaraan pribadi anda tidak perlu bingung karena sudah jaman canggih anda tinggal ikutin arah dari google maps saja.



Penginapan  
 
    Untuk Penginapan pun banyak sekali hotel yang dekat disini jadi tidak perlu anda risau jika ingin bermalam di tempat wisata ini, salah satu nya adalah Selabintana Conference Resort disini fasilitas nya jangan diragukan lagi, dari hidangan sarapan pagi, makan siang, dan makan malam sudah disediakan disini. fasilitas lainnya sepeti outbond, waterbom,taman rekreasi bahkanjika ada keluarga anda yang ingin melangsungkan pernikah selabintana conference resort sudah menyediakan nya.





    Bagaimana anda tertarik liburan disini tempat yang menyenangkan ini? segera lah yang belum punya rencana liburan mungkin tempat wisata Sukabumi Selabintana bisa menjadi referensi anda dan keluarga atau anda dan pasangan tersaynagn, demikian informasi yang bisa saya berikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur,.






2 komentar: