Sabtu, 19 November 2016

Wisata Terbaru Di Sukabumi Yang Tidak Mainstream

   Berfoto Menarik Di Danau Bacan Yang Populer

   
     Wisata Terbaru Di Sukabumi Yang Tidak Mainstream- Akhir akhir ini para pecinta media sosial di gegerkan oleh salah satu tempat wisata baru yang terletak di daerah Sukabumi Jawa Barat, keindahan yang dimiliki tempat ini menjadi wisata kekinian dikalangan anak muda khususnya , banyak sekali yang ingin mendangi tempat ini untuk mengabadikan momen, dikenal dengan nama Danau Batu Bacan karena air yang berwarna mirip salah satu batu akik yaitu batu bacan merupakan salah satu alasan dinamakan Danau Batu Bacan.

    dari foto foto yang tersebar di sosial media ataupun internet membuat mata kita ingin segera mengunjungi tempat yang satu ini, dari tinggi nya animo masyarakat yang berkunjung kesini setiap hari libur seperti sabtu dan minggu jika terlihat dari atas maka warna tempat ini berubah menjadi warna hitam diakibat warna rambut para pengunjung yang begitu antusias.


    Awal terbentuk danau ini adalah sebuah tambang yang akhirnya menjadi sangat ramai dikalangan sosial media menjadi tempat wisata berfoto, yang sebenarnya pemilik tambang ini kurang menyetujui tanah nya dijadikan sebagai tempat wisata dikarenakan alasan tertentu, tapi seiring berjalan nya waktu tempat ini semakin ramai dikunjungi karena penasaran tentang tempat yang baru ini.
Terkelnya danau ini bahkan ada yang menyandingkan dengan danau Ranu kumbolo yang berada di gunung semeru.

jangan lupa baca juga artikel Tempat Wisata Baru Sukabumi

1. Info Rute

        Adapun rute menuju lokasi Untuk mencapai lokasi Danau Bacan, Anda bisa melewati tol JORR dari Jakarta, lalu keluar di Ciawi. lalu ambil ke arah jurusan Sukabumi. Tapi jika  Anda datang di akhir pekan maupun libur panjang, Anda sebaiknya mengambil jalan keluar tol di Bogor, kemudian menuju Ciawi melalui Tajur agar terhindar dari kemacetan yang biasa nya sangat macet di daerah itu.
setelah anda ambil arah Pelabuhan Ratu sekitar 3 km melewati jembatan bojong jika sudah diareah tersebut tidak bingung karena banyak petunjuk jalan yang mengarahkan anda ke tempat wisata populer dikalangan sosial media tersebut, jangan lupa untuk membawa perlengkapan fotography anda ambil lah spot spot yang menarik dan bagus supaya liburan anda berkesan dan hasil nya memuaskan.


2. Info Biaya

    Sebagai tempat wisata baru yang mungkin belum dikembangkan tarif yang dikenakan hanya sekitar 2000 sampai 5000 rupiah saja yang mungkin bisa berubah sesuai perkembangannya , banyak manfaat yang datang bagi masyarakat sekitar ada juga yang berjualan makanan ringan atau minuman di sekitar wisata ini, mudah mudahan dengan ramai nya pengunjung banyak wisatawan lokal maupun luar yang bisa berkunjung liburan nya ke tempat tempat seperti ini dibandingan liburan ke mall supaya banyak alam kita yang menjadi ikon ikon wisata baik di Sukabumi ataupun di luar daerah yang lainnya.

    Buatlah wisata terbaru di Sukabumi yang tidak mainstream cari temat baru yang kira kira bisa di explore lagi, danbagi masyarakat Sukabumi yang belum pernah mengunjungi tempat ini sangat disayangkan kareana tidak sedikit pengunjung yang dari luar Sukabumi yang mengunjungi tempat ini.
jika kalian memiliki tempat untuk berwisata yang mungkin belum banyak diketahui oleh orang banyak segeralah mengabadikan nya dengan foto foto menarik karena berawal dari foto yang menarik orang banyak ingin mengetahui tempat tersebut.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar