Sabtu, 19 November 2016

Tempat Wisata Sukabumi Pondok Halimun Yang Populer

    Berwisata Di keindahan Alam Pondok Halimun 



   Ada yang suka berpetualang di alam? ya disini lah tempat yang cocok untuk anda kunjungi yaitu bumi perkemhan Pondok Halimun suatu tempat wisata alam yang menyuguh kan berbagai macam spot spot menarik seperti pemandangan, perkemahan, air terjun, yang masih alami.

    Sebelum kita tiba di Pondok Halimun sepanjang perjalan kita akan menyaksikan hamparan kebun teh yang begitu luas area ini merupakan salah satu tempat favorit pengunjung untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan, perkebunan teh ini yang berada di tempat yang cukup tinggi dan memiliki pemandangan yang begitu indah membuat mata tak henti henti mengucapkan kekaguman pada alam ciptaan Tuhan.



Spot Menarik Yang bisa Dikunjungi 

1. Bumi Perkemahan 

    Spot yang pertama adalah bumi perkemahan, di tempat ini memiliki beberapa tempat rekreasi berkemah salah satu nya adalah Bumi Perkemahan Pondok Halimun, bumi perkemahan Pondok Halimun juga cocok bagi anda yang ingin mengajak keluarga, rekan kerja, atau sahabat untuk merasakan suasana alam yang begitu alami, ketersediaan air disini cukup memadai karena tempat ini bedampingan langsung dengan sungai Cipelang yang air nya sangat bersih. Di bumi perkemahan Pondok Halimun ini mempunyai ciri khas tempat yang cukup mengagumkan selain hamparan gunung yang memanjakan mata melihatnya disni juga banyak hamparan batu besar yang bisa dijadikan bahan untuk berfoto. Berikut adalah beberapa foto foto nya :




Lokasi Pondok Halimun

terletak di perbatasan Desa Perbawati dan Desa Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dengan ketinggian sekitar 1000 m dpl. Jaraknya sekitar 12 km ke arah utara dari Kota Sukabumi


2. Curug Cibeureum 

     curug yang hanya berjarak sekitar 2 km dari Pondok Halimun ini juga menjadi salah satu wisata unggulan dari taman nasional gunung halimun. ada tiga curug dan mempunyai curug utama yang ukuran nya lebih besar dan air yang jernih  ini membuat yang berkunjung betah berlama lama disini ada yang hanya sekedar berfoto ada juga yang berenang.berikut adalah beberapa foto di Curug Cibereum:




Dari sekian banyak wisata di Sukabumi Tempat Wisata Sukabumi Pondok Halimun masih menjadi salah satu tujuan liburan favorit karena memiliki spot spot yang lengkap selain bisa liburan disini kita bisa mengedukasi anak anak tentang bagaimana kita harus menjaga alam dengan baik.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar