Rabu, 09 Maret 2016

Mencari Tempat Wisata Puncak Bogor

    Tempat Wisata Puncak Bogor - puncak bogor jawa barat yang dikenal sebagai kawasan sejuk dan banyak memiliki tempat wisata yang pasatinya tak akan pernah sepi oleh para pengunjung, wisata puncak mempunyai ciri khas tersendiri denga daerah yang berbukit bukit membuat tempat ini indah dipandang mata,Setiap hari ratusan orang berbondong-bondong untuk datang ke sini, jika kalian memang menyukai keindahhan alam maka tempat yang paling pas adalah datang ketempat ini, kalian bisa menikmati pemandangan dari atas ke bawah, disini ada area puncak yang kita bisa hanya sekedar nongkrong atau sambil minum kopi atau bisa juga mencoba menuruni kebawah menggunakan paralayang wahana ini sudah jelas memacu adrenalin kita.


Paralayang di puncak sekitarnya pertama kali diumumkan pada 1990-an oleh Aero Federasi Olahraga Indonesia (Fasi). Lokasi ini tidak jauh dari Masjid At-ta’awun, hanya sekitar 700 meter.



     Dan jika anda belum pernah mencoba dan ingin mencoba nya jangan merasa takut karena bagi para pemula bisa didampingi oleh yang sudah berpengalaman atau disebut juga pilot nya, dengan menggunakan peralatan yang sangat aman maka keselamatan kitapun tidak perlu dikhawatirkan lagi ditempat wisata bogor, setelah peralatan di pergunakan kita akan terbang di ketinggian sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut lumayan tinggi bukan, dengan kita melayang diatas kita serasa menjadi burung yang bisa terbang, jangan ragu untuk melihat kebawah karena ketika anda melihat kebawah maka anda akan takjub oleh ciptaan yang maha kuasa begitu indah nya alama ini segera mengucap syukur atas ciptaan nya,
      Terhamparan parasut dan angin yang semilir bertiup kita. 
Anda akan dapat menikmati pemandangan yang fantastis indah dari langit. untuk saran Jangan lupa untuk mengabadikan momen langka ini.
Anda akan diajak memutar perkebuna teh yang luas itu dengan menggunakan paralayang sekita 5 sampe 10 menit, kemudian diberi perintah untuk mendarat.
setelah anda mendarat Anda akan disambut oleh beberapa paraboy yang akan membantu anda melepas peralatan, lalu Anda akan diantar ke bukit di mana Anda terbang untuk beristirahat sejenak mengesankan bukan?





Tips sebelum mencoba paralayang gantole :


1.diusahakan kalo mw naik jangan lebih dari jam 10 ya karena jalanan sudah mulai diberlakukan buka tutup nanti jadi terhambat.

2. jika kalian menggunakan motor hati hati kalo lagi musim ujan ya nanti malah kebahsaan sediakan pakaian salin kalo tidak anda akan kedingan sepanjang jalan karena disini cuaca nya sangat dingin menusuk tulang,

3. jangan lupa membawa bekal banyak banyak ya karena kalo pendatang terus beli sesuatu disini harga nya selangit jadi sediakan lah dulu cemilan atau yang lain nya   

4. yang paling penting selanjutny adalah peralatan fotography baik kamera atau handphone pastikan batrai terisi penuh, kalo membawa handphone diharapkan membawa power bank antisipasi.

Tempat wisata puncak bogor Yang paling seru malam hari nih kalo kesini widih cuma hati2 aja anginnya suhu banget bisa panas dingin tapi tak usah kuatir juga masih banyak bandrek tuh buat angetin


Harga Paket Paralayang TANDEM ( Ber 2 dengan Instruktur ) :
Rp. 400.000 / orang / Fligh (suatu waktu bisa berubah)
( terbang 5 - 15 menit, tergantung Cuaca )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar